info bid

Senin, 28 Februari 2011

MENGETAHUI RANKING SEBUAH WEBSITE

Situs ini dapat memberitahu ranking berapa website Anda di dunia dan di Indonesia.

Langkah-langkahnya adalah :

1. Kunjungi www.ALEXA.com
2. Anda akan menemukan kotak pencarian, masukan nama website Andy ke kotak pencarian tersebut
3. Klik tombol Search, maka Anda akan menemukan website Andy di ranking berapa di dunia (yang ada simbol bumi) dan ranking berapa di Indonesia (ada simbol bendera).

Kalau rangking Anda sudah tinggi, Anda bisa juga memasukkan script untuk menampilkan ranking tersebut langsung ke website Anda. Karena kalau orang melihat ranking website kita tinggi, pengiklan akan beramai-ramai beriklan di website Anda. Ini untuk menambah penghasilan tentunya.

Tetapi saya juga menggunakannya untuk panduan berbelanja. Kadang kita masih takut menggunakan kartu kredit atau akun paypal kita berbelanja secara online di suatu website. Biasanya website yang mempunyai ranking tertinggi (biasanya di bawah 100.000) tidak akan membohongi kita. Karena terus terang untuk mencapai ranking tersebut harus dengan susah payah. Semakin tinggi ranking sebuah website, semakin saya percaya untuk membelanjakan uang saya secara online. Ini biasanya ukuran yang saya pakai kalau melihat ada barang yang bagus dan ingin saya beli secara online.

Oleh karena itu Anda harus sering memantau ranking website Anda agar terus terpacu membuatnya menjadi semakin tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

info pegi

Visitor

Flag Counter