info bid

Senin, 28 Februari 2011

MENGETAHUI HARGA SEBUAH WEBSITE


Ingin mengetahui harga website Anda ketika ingin menjualnya ke orang lain?

  1. Kunjungi yourwebsitevalue.com , cubestat.com dan bizinformation.org/id
  2. Ketikkan nama website Anda ke kotak estimasi harga
  3. Maka Anda akan menemukan berapa harga yang pantas untuk website Anda.
Di website www.yourwebsitevalue.com juga diberikan script untuk dimasukkan ke website Anda agar orang yang ingin membelinya tahu berapa harga yang harus dibayar ketika mereka ingin membeli website Anda.

Silahkan promosi ke berbagai situs jejaring sosial, forum dan mailing list. Siapa tahu ada orang yang berminat dengan harga tersebut. Dan Anda bisa kaya mendadak :)

Jadi...

Di Era Informasi seperti sekarang ini, kemampuan berselancar di dunia maya atau mempunyai suatu website sebagai identitas diri merupakan suatu yang akan semakin banyak trendnya di masa yang akan datang.

Banyak perusahaan besar yang kini memindahkan dana iklannya dari yang tadinya ke media cetak atau media televisi ke media internet.

Banyak juga perusahaan besar yang akan mengurangi jumlah karyawannya karena bisnis mereka sudah beralih ke media online. Hanya orang-orang yang memiliki kemampuan seorang Webmaster yang bisa bertahan.

Kemampuan atau keahlian seorang Webmaster tidak harus dimiliki oleh mereka yang mempunyai latar belakang IT (Teknologi Informasi), tetapi sekarang media online sudah merambah ke semua bidang. Tidak ada satu bidangpun sekarang yang tidak memanfaatkan internet.

Beruntunglah Anda bila sudah atau sekarang sedang belajar keahlian seorang Webmaster karena kemampuan ini sangat dibutuhkan di masa-masa datang dan di masa-masa sulit. Mereka yang kehilangan pekerjaan tidak akan gelisah dan khawatir karena mereka sudah tidak terkurung oleh ruang dan waktu. Dengan keahlian seorang Webmaster Anda bahkan bisa menciptakan suatu usaha atau menciptkan lapangan kerja sendiri.

Dan bila Anda sekarang sedang kuliah, apapun jurusannya. Juga tidak perlu gelisah dan khawatir ingin jadi apa dan kemana setelah selesai kuliah. Tidak lagi berpikir madesu (masa depan suram) karena Anda sudah memiliki modal, yaitu keahlian seorang Webmaster. Ilmu yang Anda dapatkan dibangku kuliah bisa dikombinasikan dengan keahlian tersebut untuk menciptakan suatu usaha sendiri.

Apa yang baru saya sampaikan di atas adalah prediksi ke depan tentang bagaimana aktivitas kita dan dunia usaha di masa yang akan datang. Semoga Anda bisa mengambil manfaat dan mulai memikirkan apa yang harus dilakukan menghadapi dunia yang sangat cepat berubah ini sejak kehadiran internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

info pegi

Visitor

Flag Counter