info bid

Sabtu, 05 Februari 2011

Daftar dapat $100 Boodaq.com,

Saya ingin membagi pengalaman ini untuk anda, daftar secara gratis dan langsung (tidak pake lama alias saat itu juga) dapat duit $100 USD, caranya begini :

1. Klik atau Copy Paste pada browser link ini : Join boodaq.com
2. Lalu klik OPEN ACCOUNT kemudian pada kolom yang disediakan isi dengan alamat email kita, lalu klik CONTINUE. Pada saat itu juga boodaq mengirim email kealamat kita itu untuk verifikasi;
3. Selanjutnya buka dahulu verifikasi dari boodaq di alamat email kita yang didaftarkan pada boodaq tadi;
4. Setelah terbuka, disana kita disuruh untuk mengklik verfifikasi yang akan membawa kita ke halaman pengisian data-data;
5. Lakukan pengisian data-data sesuai dengan yang diminta, yakni :

1) Username : Isi dengan username yang kita inginkan asalkan terdiri dari huruf dan angka jangan pake tanda baca atau spasi.

2) E-mail : Isi sesuai dengan alamat email yang kita daftarkan ke boodaq, biasanya sih sudah terisi secara otomatis, kalau sudah terisi abaikan saja.

3) Send Email to : pilih sesuai dengan yang kita inginkan, kalau saya sih mengisi dengan “Site Inbox & eMail”

4) First Name : Isi dengan Nama pertama kita

5) Last Name : isi dengan kepanjangan nama kita

6) Address : Isi dengan alamat kita yang sesuai dengan KTP

7) City : isi dengan kota tempat tinggal kita

8) State : Isi pada kolom other dengan memasukan nama Provinsi tempat kita tinggal

9) Zip Code : isi dengan kode pos alamat kita diatas

10)Country : Isi dengan Indonesia

11)Reffered by : biarkan sesuai dengan yang telah ditulis

12)Kemudian klik semua kotak-kotak kosong yang ada dibawahnya

13) Pada kolom ini pilih methoda pembayaran yang kita inginkan, saya sarankan untuk diisi AlertPay apabila kita sudah memiliki Account nya. Kalau belum punya dan ingin mendaftar silahkan klik dulu DISINI dan ikuti petunjuk selanjutnya. Tetapi jika sudah punya alat pembayaran lain yang dapat diterima oleh boodaq, silakan saja lanjut proses ini.

14)Payment account ID: Isi dengan ID account pembayaran kita, kalau methoda pembayaran kita menggunakan AlertPay seperti saran saya diatas, maka kolom ini diisi dengan alamat email kita yang terdaftar di AlertPay.

15)Password : Isi password yang kita inginkan

16)Confirm Password : Isikan kembali password tersebut di kolom ini

17)Klik sign up

6. Setelah Signup maka secara otomatis, kita sudah memiliki Account di Boodaq.com dan woow…. $100 USD telah dimasukan ke account kita !!!
7. Coba kita login dengan Username dan Password kita di Boodaq.com, maka akan terbuka “Free Member Panel” yang berisi menu-menu Profil, Inbox, Balance dan sebagainya. Klik “Balance” maka akan kita lihat Account Balance kita yang sudah memiliki uang sebesar $100 USD yah lumayan kurang lebih satu juta rupiah bila dikonversi ke rupiah.
8. Selanjutnya ikuti petunjuk-petunjuk yang ada atau diberikan oleh boodaq untuk menambah jumlah uang kita agar terus bertambah dan bertambah sampai kita kaya !!!!
9. Selamat mencoba…….










LINK TO VISIT: http://www.boodaq.com


Join boodaq.com

boodaq.com

2 komentar:

  1. Apakah Anda sudah pernah dapat dollar dari boodaq com atau hanya sebatas promosi aja untuk dapat donwline dari member baru sedang Anda sendiri belum nendapatkan apa apa

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

info pegi

Visitor

Flag Counter