info bid

Minggu, 08 Februari 2015

Adf.ly Penyedia Iklan CPM Terbukti Membayar Dollar



Adf.ly Penyedia Iklan CPM Terbukti Membayar Dollar
Adf.ly Penyedia Iklan CPM Terbukti Membayar Dollar


Bagi anda yang punya hobby menulis diblog atau memiliki blog pribadi, bisa dimanfaatkan untuk cari dollar. Banyak cara untuk menghasilkan uang di blog salah satunya adalah dengan memasang layanan iklan. Meskipun banyak sekali penyedia layanan iklan yang bermunculan tetapi kadang kita bingung mana yang membayar dengan baik.Salah satu penayang iklan yang terbukti oleh penulis membayar dengan baik adalah situs penyedia iklan CPM adf.ly.

Adf.ly adalah salah satu situs penyingkat URL atau biasa disebut URL shortener. Fungsi dari URL shortener adalah menyingkat URL yang panjang menjadi pendek. Misalnya URL yang aslinya adalah http://dollarhokky.blogspot.com/2015/02/adfly-penyedia-iklan-cpm-terbukti.html bisa disingkat menjadi http://adf.ly/10AoS.

Jika link URL yang singkat itu diklik, maka akan diarahkan ke URL yang asli. URL shortener biasanya dipakai para blogger menyingkat URL postingannya untuk dibagikan atau dipromosikan ke jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook dll.

Yang membedakan adf.ly dengan situs-situs URL shortener lainnya adalah Anda akan dibayar dengan dollar jika menyingkat URL di adf.ly dan link URL singkat dari adf.ly itu diklik oleh pengguna internet lannya. Bayarannya pun lumayan, yaitu $5 untuk 10.000 kali klik.

Adapun kekurangan dari adf.ly, yaitu ketika orang lain mengklik link URL yang singkat itu, orang tersebut tidak langsung menuju URL yang asli, melainkan orang tersebut harus melewati halaman yang berisi iklan berdurasi 5 detik terlebih dulu kemudian harus klik tombol SKIP AD yang berada disebelah kanan atas berwarna Kuning.


URL shortener adf.ly umumnya sangat jarang dimanfaatkan untuk promosi, melainkan untuk bisnis.
Adf.ly banyak digunakan oleh para bloger guna mencari dollar, dengan cara menyingkat link postingan tertentu misalnya link download: foto, film, ebook dll yang dapat anda taruh di berbagai media seperti Facebook, Twitter, Blog, Forum dll

Nah sudah jelaskan tentang Cara Mudah Mendapatkan Uang dari Adf.ly dan  Adf.ly Penyedia Iklan CPM Terbukti Membayar Dollar, jika berminat anda dapat mendaftar disini Penyedia Iklan CPM Adf.ly

Atau silakan klik di banner ini:


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

info pegi

Visitor

Flag Counter